Disebut Lukai Simbol Partai, Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi Laporkan Andy Salim ke Polres

0

BEKASITODAY.NET – Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi serta sejumlah Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD melaporkan Andy Salim ke Polres Metro Bekasi kota. Pelaporan itu terkait tindakan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh Andy Salim sebelumnya (7/7) di kantor DPD Partai Golkar Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, kota Bekasi.

“Sore ini akan kami melaporkan Andy ke Polres Metro Bekasi karena perbuatan tindakan tidak menyenangkan, karena ini adalah simbol simbol politik partai kami dan kami berkantor di gedung ini, kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Maryadi saat memberikan keterangan pers, Rabu (8/7/2020).

Sebelumnya, Andy Iswanto Salim ‘ngamuk’ di kantor DPD Golkar Kota Bekasi, di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Selasa (7/7/2020) siang. Andy meminta haknya sebagai pemilik gedung DPD Golkar Kota Bekasi. Namun pihak DPD Golkar tidak menyerahkan Aset tersebut.

“Kami serentak sebagai kader Golkar terkait kejadian kemarin ini sudah melukai dan menyinggung kami sebagai kader partai golkar,” tegas mantan anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Menurut Maryadi, Andy Salim sudah melukai simbol-simbol partai. Karena selain itu, Andy Salim sudah marah-marah kepada sesepuh Golkar yakni ketua Pembina DPD Partai Golkar Abdul Manan.

“Saya tidak pernah marah-marah sebagai kader Golkar kepada orang tua kami, sesepuh, guru politik dan juga wantim kami,” tuturnya.

Ditanya soal kedatangan Andy Salim, Maryadi mengaku, sejumlah pengurus Golkar tidak mengetahuinya. Ia juga menyangkal ketika Andy Salim geruduk kantor DPD Golkar ada sejumlah pengurus partai.

“Saat Andi datang memang ada pengurus partai. Namun berkaitan dengan urusan pendidikan paket C,” ucap Maryadi menjelaskan. (Mery)

LEAVE A REPLY