Berbagi dan Peduli Sesama, Wakil Rakyat Bagikan 1000 Masker dan Ratusan Takjil

0

BEKASITODAY.NET – Aksi bagi bagi takjil gratis dan masker anggota dewan dari Partai Golongan Karya (Golkar) dilakukan bagi pengendara roda dua dan empat serta pekerja harian yang melintas di Jalan raya Kemakmuran, kelurahan Margajaya, kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu, (16/5/2020)

Menurut ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Dariyanto kegiatan bakti sosial turun ke jalan ini dilakukan sebagai rangkaian kegiatan amal di bulan suci ramadhan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di masa pandemi Covid-19 ini.

“Hari ini kita berbagi 500 paket takjil untuk masyarakat yang hendak berbuka puasa dan 1000 masker bagi pengendara maupun masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalan Kemakmuran. Kami juga terus mensosialisasi atas pentingnya masyarakat untuk tetap menjaga jarak, hindari kerumunan, sering mencuci tangan hingga gunakan masker jika keluar rumah guna memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19 di kota Bekasi,” ujarnya kepada bekasitoday.net

Hadir juga dalam aksi simpatik ini Yogi Kurniawan, Rasnius Pasaribu, Uri Huryati dan Faisal anggota dewan F-Golkar yang turun langsung membagikan makanan takjil gratis dan masker.

Sebagai wakil rakyat mereka juga turut merasakan kondisi kesulitan yang dialami masyarakat saat ini. Dampak sosial dan ekonomi bagi masyarakat sangat dirasakan, akibatnya mereka harus tinggal dirumah saja bahkan tidak sedikit yang menjalankan aktifitas pekerjaan juga dari rumah (work from home).

“Ini sungguh dilematis, tapi harus dilakukan demi menjaga keselamatan bersama. Yang sungguh merasakan dampak adalah mereka yang tinggal di rumah dan tidak bisa melakukan apa-apa. Semoga sedikit pemberian kami dapat membantu masyarakat terdampak,” sambungnya.

Dariyanto berharap agar kita semua harus saling berbagi dan peduli terhadap sesama dan jangan ada tetangga yang kelaparan, lihat sebelah kanan dan kiri tetangga kita. Berbagilah karena dengan berbagi akan mendapatkan keberkahan apalagi di bulan suci ramadhan. (Adv)

LEAVE A REPLY